Kamis, 31 Oktober 2013

Rok Batik Karawang

ROK BATIK KARAWANG | Kami adalahToko Online yang menjual Rok Batik  sebagai salah satu produk unggulan kami dengan model Terlengkap dan harganTermurah yang berpusat di karawang . Kami melayani pembelian ecer dan partai besar. Rok batik kami adalah hasil produksi sendiri dan unuk itu kami yakin bahwa harga yang kami berikan bisa lebih murah dari yang lain.

Rok Batik Karawang
Rok Batik Karawang

Karawang adalah salah satu kota di daerah jawa barat . Kabupaten Karawang adalah salah satu kotaindustri di jawabarat  yanag merupakan lokasi dari beberapa kawasan industri, antara lain Karawang International Industry City KIIC, Kawasan Surya Cipta, Kawasan Bukit Indah City atau BIC di jalur Cikampek (Karawang). Salah satu industri strategis milik negara juga memiliki
fasilitasnya di deretan kawasan industri tersebut, yaitu Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia yang mencetak uang kertas, uang logam, maupun dokumen-dokumen berharga lainnya.

Dalam bidang pertanian, Karawang terkenal sebagai lumbung padi Jawa Barat. Disini kami sengaja menjadokat Karawang sebagai pusat penjualan Rok Batik Karawang milik kami di jawa barat. Kami sendiri berasal dari yogyakarta , disini kami akan memperluas penjualan secara online maupun off line sehingga nanti nya rok batik karawang bisa menjadi pusat penjualan rok batik terbesar di karawang . Produk kami sangat bervariasi , mulai dajri rok batik panjang , rok batik pendek , hingga rok batik modern , serta beberapa pakaian daster yang kami produksi sendiri di yogyakarta . Dengan Ongkos produksi yang murah di yogyakarta dan pengalaman yang ada kami harap kami bisa memberikan harga rokbatik yang dapat bersaing dengan harga di pasaran .

Jika anda penasaran dengan produk Rok Batik Karawang dari kami , anda bisa menuju ke websites utama kami , yang mana disana nanti anda akan bisa melihat lihat katalog yang berisi produk produk unggulan kami . Atau jika anda ingin langsung bertanya dengan kami atau memesan langsung anda bisa menghubungi kami di call center 0856 9253 5392 . Kami akan senang jika bisa membantu dan melayani anda . Dan kami juga akan lebih senang jika anda berbelanja atau malah menjadi mitra bisnis dari kami . Sekian dari kami , semoga artikel ini dapat membantu anda . Terimakasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar