Minggu, 27 Oktober 2013

Rok Batik


Rok Batik | Apasih Rok Batik itu? Rok Batik dalah salah satu produk fashion dari karaya seni kain batik di indonesia yang saat ini sudah menjadi trend di kalangan wanita di indonesia . Banyak sekali macam nya , tidak hanya untuk pakaian formal saja , ada juga model rok batik dengan potongan pendek yang bisa di pakai harian yang lebih menunjukan kesan santai pada pemakai nya. Namun di indonesia sendiri lebih di gemari untuk model rok batik panjang karena mayoritas penduduk nya adalah muslim yang senantiasa menutup aurat nya.


Rok Batik
Rok Batik


Mudah sekali bagi kita jika ingin mendapatkan nya , rok batik adalah busana yang umum di indonesia kusus nya di pulau jawa , banyak sekali toko pakaian tradisional yang menjual batik , bisa di temui di took pakaian di sekitar kita , di mall , atau kita bisa menemukan di pasar tradisional yang ada di sekitar kita karena harga nya yang bisa di katakana tidak mahal , tergantung kualitasnya juga . Untuk memilih rok batik yang baik kita bisa kok dengan mudah memilihnya tergantung dengan budget yang kita punya juga pastinya .

Bagaimana kita bisa memilih rok batik dengan bahan yang baik? Mudah sekali , kita tinggal sesuai kan saja dengan kebutuhan dan kegunaan kita . Rok batik sendiri di buuat dengan berbagai bahan yang bervariasi . Untuk yang kualias nya bagus adalah yang menggunakan sutra atau menggunakan kain mori tebal untuk batik tulis , namun untuk harga nya pun juga pasti tidak murah. Jika dipakai untuk harina saja , kita bisa memilih yang berbahan dasar katun atau daster.  Untuk keduanya sama sama nyaman saat digunakan , tapi utuk rok batik yang berbahan dasar katu akan lebih lembut kain nya . Untuk harga keduanya pun bisa dibilang murah dan banyak selaki varian motif dan model rok batik , tinggal kita sesuaikan dengan kebutuhan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar